Bulan Berkah, 100 Anak Yatim Piatu di Serbelawan Dapat Santunan dari Ketua MPW-PP Sumut

Bagikan :

SERBELAWAN – Kliktodaynews.com KETUA Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara Bung Kodrat Shah melalui Wakil Bendahara MPW-PP Bung Mulianto (Acong) salurkan bantuan ‘Paket Sembako’ disertai santunan kepada 100 anak yatim piatu di Serbelawan, Jumat, (07/05/2021) sekira 14.00 WIB

Penyaluran Paket yang dilakukan setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan ini digelar di halaman kediaman Mulianto, jalan Sisingamangaraja Perluasan Timur Serbelawan Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Mulianto (Acong) mengatakan, “saya mewakili Ketua MPW-PP Bung Kodrat Shah menyampaikan bantuan ini kepada anak anak yatim dan piatu di sini, jangan dinilai harganya tapi lihatlah keihklasan kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak anak semua”. Ujar Mulianto

Katanya lagi. Tiap tahun, biasanya saat penyaluran bantuan diselingi dengan acara buka puasa bersama. Namun karena kondisi saat ini masih dilanda Pandemi Covid-19, terpaksa acara itu kita tiadakan. Mari kita bersama sama mematikan (memutus-red) mata rantai penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya bagi kita semua.

Baca Juga :  Proyek DD 2020 Talun Rejo, Belum Sewindu Sudah Retak


Sementara seorang nenek, Fatimah Nasution, warga Lorong 9 Perluasan Timur Serbelawan yang mendampingi cucunya, Dinda Maharani (7) anak yatim, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada MPW-PP Sumut yang telah membantu anak anak yang kurang beruntung ini.

“Kita ucapkan terima kasih banyak. Semoga panjang umur. Dikasih Allah kesehatan dan rezeki yang banyak. Mudah-mudahan usahanya selalu lancar”. Ujarnya di sela antrian saat mendampingi cucunya mengambil bantuan paket sembako.

Bantuan yang diserahkan kepada anak yatim piatu dari usia belum sekolah hingga tingkat SMA, berupa satu (1) karung beras @5 Kg, satu (1) Kilogram minyak goreng, satu (1) botol syrup minuman marquisa, satu (1) kaleng biskuit serta amplop santunan.

Saat penyaluran Paket Sembako dan santunan, Mulianto didampingi fungsionaris PAC-PP Dolok Batu Nanggar. Acara berjalan tertib dan lancar mengikuti prosedur Protokoler Kesehatan yang diawali doa bersama dipimpin Pendamping Anak Yatim Piatu, Subari SAg dilanjut kata sambutan dari Kodrat Shah diwakili Mulianto. (ALDY/KTN)

Bagikan :