HUT Ke-70 Namaposo GKPS Haranggaol, Soemardi Sinaga:”Orang Tua Sumber Ilmu”

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Perayaan Hari Ulang Tahun Namaposo GKPS GKPS Haranggaol berjalan lancar bertempat di Gereja GKPS Haranggaol, 26 Desember 2023.

Perayaan itu dirangkai dengan kebaktian yang dipimpin oleh Calon Vikar(Cavik) Niko Purba S.Th sebagai pengkhotbah. Soemardi Sinaga Sebagai Agenda dan Pembawa kidung pujian Loly Cahyuni Purba.

HUT Namaposo juga diwarnai pemotongan kue serta ucapan selamat ulang Tahun dari orang tua Pimpinan Majelis Jemaat serta Namaposo.

Ketua Namaposo GKPS Resort Haranggaol, Soemardi Sinaga mengapresiasi Namaposo GKPS Haranggaol yang masih antusias dalam perayaan HUT Ke-70 Namaposo.

” Terimakasih pada ketua Namaposo Jemaat Haranggaol, saudara Benni dan jajaran bahkan kepada pengkhotbah bang Niko Purba. Tentu apresiasi pada Badan Pengurus Harian Jemaat Haranggaol. Karena saya lihat tadi masih bersemangat, ” Kata Soemardi Sinaga.

Akrab dipanggil Soe itu menyampaikan, 70 Tahun Namaposo GKPS adalah merupakan hal yang sudah banyak dilalui dari sejarah.

“Orang tua sumber harapan dan Ilmu kami. Sehingga jangan pernah luput mengajari kami Namaposo ini. Meski di usia yang 70 Tahun ini. Kemudian kawan Namaposo juga Jangan pernah lupakan sejarah. Bahwa terbentuk nya Namaposo sampai pada saat ini berusia 70 tahun adalah sebagai wujud peningkatan iman dan kepercayaan terhadap sang Tuhan Yesus sang juru selamat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Paman Kandung Berusia 16 Tahun Tega Cabuli Dua Kakak Adik Siswi SD

“Tentu harapan yang sangat di inginkan yakni terpanggilnya Namaposo GKPS terkhusus Haranggaol, berdampak untuk semua. Serta mewujudkan cita-cita orang tua dengan tidak melanggar perintah Allah dan Orang tua serta menjauhkan diri dari Hal hal yang berseberangan dengan tindak tanduk yang Negatif,” Harapnya.

Tampak Hadir Pimpinan Majelis Jemaat, St.Feriamando Haloho, Sekretaris Jemaat, St. Johnson Purba. Bendahara Jemaat, St. Marida Saragih. Dan orang tua serta Kepala Sekolah SMP GKPS Haranggaol.(Snc)

Bagikan :