Henri Siahaan Resmi Mendaftar Bacalon Pangulu Nagori Panembean Marjanji 

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com||Dalam rangka pelaksanaan pemilihan pangulu nagori se kabupaten Simalungun,Bapak Henri Siahaan yang juga incombent resmi mendaftar jumat (13/01/2223) sekitar jam 12.30 sebagai bakal calon pangulu nagori Panembean marjanji.

Berkas pendaftaran di terima ketua panitia PIlPANAG Josia Tamba di sekretariat yang juga didampingi anggota serta maujana.

Henri Siahaan berkisah awal niat Nya ingin istirahat dari kegiatan pemerintahan dan fokus untuk pertanian.Tetapi beberapa bulan lalu penatua kampung dan beberapa warga datang meminta agar Henri Siahaan kembali memimpin nagori Panembean Marjanji.

Mendengar permintaan dari penatua kampung dan warga,Henri Siahaan berembuk dengan keluarga dan hasilnya keluarga mendukung secara penuh agar Henri Siahaan mau kembali menjadi pangulu.

Saat di temui dikantor sekretariat dan ditanya visi misi apa akan ditawar kan Kepada warga,Henri Siahaan menegaskan visi/misi secara garis besar adalah menjadi kan nagori Panembean jadi DESA MAJU DAN MANDIRI.

Henri Siahaan juga mengharapkan kira nya pilpanag Panembean Marjanji berjalan dengan sukses….(BS)

Bagikan :