Intelkam Polres Batu Bara Berikan Himbauan di Jumat Curhat

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H bersama anggota memberikan himbauan dan bimbingan tidak menggunakan Helm terhadap masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, tukang becak, tukang parkir dan agen Bus di seputaran Lima Puluh Kota di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat (13/01/2023) sekira pukul 09.00 Wib

Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H – Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Batu Bara AIPDA Andri JP. Hutahaean – Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Batu Bara AIPDA Ridwan, S.H beserta anggota.

Dalam rangka Jumat Curhat, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan – keluhan terkait adanya anak sekolah yang mengendarai sepeda motor yang tidak menggunakan Helm serta mengendarai sepeda motor dengan ugal – ugalan karena tidak adanya razia kendaraan secara manual dan hal tersebut mengkhawatirkan pihak orang tua dan pengendara jalan yang lain.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Landa Batu Bara, Atap Rumah Warga Terbang ke Jalan

Kasat Intelkam mengimbau kepada masyarakat baik pengendara Sp. Motor roda 2 maupun roda 3 (becak) agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dengan tetap menggunakan Helm serta menghimbau agar tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan informasi sekecil apapun dan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax, yang belum tentu pasti kebenarannya, serta menolak ujaran kebencian dan radikalisme, tutup Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H (STAF07/KTN)

Bagikan :