Heboh, HUT Korpri ke-49 Kapolres Simalungun Ngamuk Usai Apel, Ini Penyebabnya

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK meradang melampiaskan amarah seusai Apel pagi di halaman olah raga Mapolres Simalungun, Senin (30/11/2020) sekira pukul 08.45 WIB

Amarah Kapolres ini sontak membuat para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengabdi di Markas Besar Kepolisian Simalungun kelabakan karena sama sekali tidak mengetahui penyebab atau alasan murka orang nomor 1 di Polres Simalungun ini.

Akibat amarah Kapolres, ada pegawai hampir menangis karena bingung dan tanda tanya kesalahan apa yang telah dilakukan para pegawai.

Heboh. Hiruk pikuk membuncah riuh. Amarah Kapolres ternyata satu skenario bentuk kejutan (suprise) suasana. Prank istilah kini, untuk ucapan demi semarak perayaan HUT Korpri ke 49 dari Pimpinan, Perwira serta Personil kepada para Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Polres Simalungun.

Pada sambutan, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun atas lahirnya Kops Pegawai Republik Indonesia yang sudah berusia 49 tahun dan berharap agar para pegawai mampu berkontribusi melayani dan mempersatukan Bangsa.

Baca Juga :  Robert Ambarita Sampaikan Surat Terbuka Ke KPK Terkait Kasus Suap JR Saragih


“Jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadah bapak ibu sekalian. Tetap jalin komunikasi yang baik sehingga ASN-PNS tidak terpapar serta terhindar dengan paham radikal. Ucap Kapolres di acara peringatan yang diwarnai pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan pegawai sebagai wujud syukur.

Secara khusus Kapolres mengatakan, “Saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan Selamat Memperingati HUT Korpri ke 49 semoga dengan pengabdiannya Korpri dalam melayani masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya. pungkasnya.(JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :