Gudang Pengiriman Sayur Musnah Terbakar, 5 Rumah Terpaksa Dirobohkan

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS COM SATU unit gudang/logistik dan pengiriman sayur mayur dilaporkan musnah dilalap api di tepi jalan umum Kaban Jahe – Seribu Dolok dusun Tiga Raja Nagori Silimakuta Barat Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Minggu (8/3/2020) pukul 08.15 Wib

Meski tidak ada menelan korban jiwa, namun pada peristiwa kebakaran yang memusnahkan bangunan terbuat dari papan ini terpaksa dilakukan perusakan terhadap 5 unit rumah lain yang juga terbuat dari papan agar api tidak merambat ke rumah milik warga yang lain.

“Di duga dari kortsleting arus pendek dari satu ruang kamar di gudang. Sebut Kapolsek Seribu Dolok AKP Leston Siregar SH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman

Pemilik gudang Medianson Munthe (36) warga jalan besar Kabanjahe – Saribu Dolok dusun Tiga Raja Nagori Silimakuta Barat Kecamatan Pematang Silimakuta Kabupaten Simalungun, belum dapat nenaksir total kerugian yang dialaminya. Kata Humas lagi.

Masih dilakukan penyelidikan. Kita mengamankan kabel listrik yg sudah terkelupas bekas terbakar. Satu (1) potongan kayu rumah yang sudah terbakar. Kata Humas meneruskan penjelasan Kapolsek Seribu Dolok. (ALDY/KTN)

Bagikan :