Gempar, Pria Tua Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Disamping SPBU Sinaksak

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM WARGA Sinaksak gempar atas temuan sesosok mayat lelaki tua di taksir berusia 60 tahun dari dalam warung di samping SPBU Sinasak jalan Medan Km 8.5 Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa ((17/3/2020) pukul 01.35 Wib.

Temuan mayat Mr X ini langsung dilaporkan warga ke Pospol Purba Sari dan diteruskan ke Polsek Serbelawan. Sebut Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno SSos dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim

Mendapat laporan, personil Polsek Serbelawan di pimpin Kanireskrim IPDA Frisel G Sitohang SH langsung berangkat ke lokasi temuan untuk melakukan cek dan olah TKP.

Di lokasi, dalam warung, petugas menemukan pria dengan ciri ciri berkulit hitam, rambut lurus beruban mengenakan kaus warna putih bertuliskan angja 1 serta bersarung petak petak warna coklat dalam posisi tertidur miring namun tidak ada gerak hidup. Korban di duga sudah tidak bernyawa.

Petugas mencari keterangan dari saksi saksi, namun tidak satupun warga mengetahui identitas apalagi sanak saudara korban pemilik tinggi badan di taksir 160 centi meter dan berat badan 50 kilogram ini.

Baca Juga :  Upacara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020, Target Kalapas Narkotika Kelas IIB Pematang Raya Capai Predikat ZI WBK dan WBBM 


Dari keterangan warga sekitar mengatakan, orang tua ini sudah ada sekitar 5 tahunan diketahui tinggal di emperan toko toko dekat lokasi penemuan mayatnya. Sebut warga.

Sebelumnya di sebut warga, sejak hari Sabtu kemarin, korban sering mengeluhkan tentang sakit yang diidapnya di bagian perut.

Selanjutnya Untuk kepentingan penyelidikan penyebab kematian, pihak Polsek Serbelawan melakukan evakuasi mayat korban ke RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar untuk dilakukan Visum et Repertum atau otopsi.

Hasil Visum oleh Tim kedokteran Forensik RSUD Jasamen Saragih, Eko Srg atas pengawasan dr Reinhard Hutahaean, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Terkait darah yang keluar dari hidung berwarna kehitaman, itu menandakan korban ada menderita satu penyakit. Ujarnya lagi.

Ditambahkannya, hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang datang atau menjenguk mayat.

Pada kesempatan ini pihak berwenang masih terus bergerak mencari identitas korban atapun keluarga. Bila ada kelurga yang merasa kehilangan silahkan datang ke RSUD Jasamen Saragih untuk memastikan. (ALDY/KTN)
Baca Juga :  Beberapa Calon Panwascam Kota Pematangsiantar Kecewa

Bagikan :