Forkopimcam Pematang Bandar Sambangi Korban Rumah Tertimpa Pohon

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pasca peristiwa rumah warga tertimpa pohon Kelapa, Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pematang Bandar Pada senin (16/11/2020) sekira pukul 19.30 wib, mengunjungi rumah Sutini korban yang tertimpa pohon kelapa akibat hujan deras disertai angin kencang pada senin dini hari, di Huta 1 Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk tali asih pihak Pemerintahan terhadap masyarakat. Hadir dalam kunujungan itu, Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata SH MH didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi, Camat Pematang Bandar Juraini SE, Babinsa Pelda Purnomo, Pangulu Purbaganda Nasihadi SP, Maujana dan disaksikan warga sekitar.

Mewakili Forkopimcam Camat Pematang Bandar mengatakan, “Kami dari Forkopimcam melakukan kunjungan kepada warga tertimpa musibah yang rumahnya tertimpa pohon kelapa, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dalam kunjungan ini kami menyerahkan bantuan kepada korban sebagai bentuk tali asih dari Pemerintahan Kabupaten Simalungun, semoga kiranya bantuan ini bermanfaat bagi korban dan kepada korban lebih bersabar dalam menerima musibah ini”. Ujar Camat yang didampingi Kapolsek dan Babinsa. (LE/KTN)

Baca Juga :  SEMPAT HEBOH, AKHIRNYA SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN PERIKSA DAN TEST URINE WARGA BINAAN LAPAS KELAS II A PEMATANG SIANTAR

Bagikan :