Forkopimca Bersama PAC Pemuda Pancasila dan CV Sinar Tenera Marharoan Bolon

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Forkopimca bersama,(PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Huluan dan CV Sinar Tenera Bah Gunung menggelar Marharoan Bolon ( Gotong Royong ) di Jalan besar depan Kantor Camat menuju Pekan Bahapal Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar huluan, Kabupaten Simalungun Jumat (15/12/2023).sekira jam 09.00 wib. Acara diawali apel bersama dii halaman kantor Bandar Huluan, di pimpin oleh Camat Bandar Huluan Putra Akbar Siregar S,STP.M,SI

Dalam arahannya Camat mengatakan, ” Marharoan bolon ini merupakan wujud kebersamaan, Forkopimca, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan CV SINAR TENERA, serta Masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan Nagori yang bersih. Selain itu marharoan bolon merupakan perwujudan budaya asli Indonesia yang sudah lama di kenal yaitu “gotong royong”.

Dikatakan kegiatan ini juga merupakan pendekatan kepada masyarakat kita dapat menampung aspirasi masyarakat. Masih menurut Camat Forkopimca bisa langsung bersama masyarakat dalam membangun dari kedekatan kebersamaan ini bisa, menghasilkan semangat persaudaraan ,” tuturnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Nasib Sinurat dalam sambutanya mengatakan bahwa untuk bisa mencintai tanah air harus di mulai dari hal yang kecil di sekitar kita, seperti apa yang sedang kita laksanakan ini, Marharoan Bolon bersama,warga sehingga bermamfaat bagi lingkungan kita.
Dan ini merupakan bentuk pengamalan pada nilai nilai Pancasila, sekaligus menjalankan nilai-nilai Nasionalisme, Bela Negara, mencintai NKRI, dan menciptakan kondusifitas wilayah Bandar Huluan” tegasnya.

“Pemuda Pancasila (PP) harus memberikan contoh yang baik, bagi masyarakat “dan menjadi Garda terdepan dalam membela Pancasila dan NKRI.ujarnya.
Danramil 06/PDG Kap,Inf Totok Ragil,S sangat mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan.kedepanya.

Manager CV SINAR TENERA yang diwakili oleh Dedi Suheri Lubis sangat mendukung kegiatan marharoan bolon atau gotroy yang di laksanakan oleh pemerintah kecamatan bersama TNI, Ormas Pemuda Pancasila (PP), kami memberikan bantuan Batu Padas untuk perbaikan jalan 8 sampai 10 truck, dan akan terus berlanjut, untuk kepentingan bersama sehingga Kecamatan Bandar Huluan bisa lebih maju lagi
Acara ditutup pada jam 12.00 wib denganakan bersama. ( JAT Purba )

Bagikan :