Emron Sinaga Siap Kibarkan Panji IPK di Kecamatan Siantar

Dewan Pengurus Daerah (DPD) IPK Simalungun memberikan SK Defenitif kepada Eron Sinaga sebagai Ketua PAC Kecamatan Siantar
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Dewan Pengurus Daerah (DPD) IPK Simalungun memberikan SK Defenitif kepada Emron Sinaga sebagai Ketua PAC Kecamatan Siantar.

Penyerahan SK langsung disampaikan Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga didampingi Plt sekretaris Juni Saragih di kompleks Griya Jalan Asahan Nagori Siantar Estate, Kamis (18/11/2021).

“Kepada PAC IPK Kecamatan Siantar agar segera melakukan konsolidasi dan menggerakkan roda organisasi, menggandeng masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan pemuda yang berkarya di lingkungan Kecamatan Siantar,”sebut Martogi Sinaga.

Sementara itu , Emron Sinaga mengatakan PAC yang terbentuk  akan segera bekerja menjalankan amanah yang telah diberikan dengan merangkul dan membangun sinergitas dengan pihak pemerintah, TNI dan Polri serta masyarakat.

“Kita akan menjadikan IPK Kecamatan Siantar menjadi organisasi yang dicintai masyarakat, dan mengedepankan kebersamaan untuk setiap kader IPK,’tegas Eron.

Kedepannya Eron Sinaga akan membentuk ranting  di Kecamatan Siantar agar IPK di wilayahnya dapat bekerja nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita sama-sama membesarkan IPK dengan kerja nyata dalam sebuah kebersamaan,”tutupnya. (JOS/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  AMPI Simalungun Gelar Rapat Pleno, Bahas Program Kerja Kepengurusan Baru di Rayon Kecamatan Bandar