Empat Hasil SWAB di Simalungun Hanya 2 Orang Positif Covid-19 di RSUD Perdagangan

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Dalam Conference Pers Bupati Simalungun JR Saragih menyampaikan dua warganya positif Covid-19 dari hasil tes swab. Sebelumnya empat sampel pasien dikirim ke Jakarta. 

“Jadi di Simalungun empat yang sudah diswab. Dua positif, dan dua lagi tidak. Hasilnya telah keluar dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan pusat,” papar JR dalam di Posko Covid-19 Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (13/4/2020).

Dua yang positif merupakan pasangan suami istri berusia 75 tahun dan memiliki riwayat perjalananan dari Jakarta. Keduanya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Perdagangan.katanya.

Keduanya orang yang positif merupakan warga Perdagangan, Kabupaten Simalungun. Pihaknya segera turun ke daerah yang terpapar Covid-19 untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan.

“Tujuannya supaya kita waspada, corona ini bukan main-main. Untuk itu sikap kami dari gugus tugas ini, besok yang daerahnya yang positif dalam pengawasan ketat kami lakukan,” katanya.(HER/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Managemen PKS PTPN IV Gunung Bayu Tabur Benih Ikan Nila Dan Lele Di Dua Nagori