DR CIPTO MANGUNKUSUMO KAMPUNG GUNUNG EKSKUL PENCAK SILAT

Latihan di Sekolah
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Yayasan Pendidikan SMP,SMK DR. Cipto Mangunkusumo Kampung Gunung Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, beri olahraga Ekstrakurikuler kepada siswa Beladiri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT).

Latihan ini sudah dimulai sejak awal bulan januari 2019, di Lapangan sekolah. antusias siswa mengikuti Ekskul tersebut berjumlah 50 orang terdiri dari 20 perempuan dan 30 laki-laki.

Hal ini diungkapkan Ketua Yayasan Bakti,S.Pd,M.Pd melalui Humasnya Junaidi, Senin(25/02/2019) di Ruangannya Jalan Sutomo Perdagangan.

“kita berterima kasih dapat bekerja sama dengan Beladiri Pencak Silat, sehingga harapan kami, adanya Ekskul ini mendorong siswa untuk jauh dari kenakalan remaja dan Narkoba,”ungkap Bakti.

Pelatih Ekskul Herycha Syafutri, kepada Kliktodaynews mengatakan, bahwa latihan ini baru dilaksanakan.namun , kerja sama latihan di DR Cipto Perdagangan sudah sejak 2010 dan sudah menciptakan banyak atlit prestasi baik atlit Kabupaten/Kota dan Propinsi. “kerja sama ini merupakan kepercayaan bagi kami, maka kami akan menjaga kepercayaan itu.latihan ini bukan hanya mendidik fisik, melainkan juga mendidik karater dan moral para siswa, seperti taat orang tua,taat terhadap orang lebih tua, dan mendidik manusia berbudi luhur yang tahu benar dan salah,”uacpnya.

Latihan dilaksanakan setiap Sabtu pukul 09,00 Wib di latih Herycha Syafutri,Karmila,Ardiansah dibawah tanggung jawab Rudi Samosir sebagai pelatih Propinsi.(JSN)

Latihan
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*