PEGAWAI LONSUM KERJA PAKAI SEPEDA MOTOR DINAS PENDAPATAN KABUPATEN SIMALUNGUN

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodayews Salah seorang pegawai Riset Kebun Bahlias Lonsum Perdagangan Kecamatan Bandar bekerja menggunakan sepeda motor milik Dinas Pendapatan Kabupaten Simalungun.

Hal ini terlihat hampir setiap hari sepeda motor jenis Yamaha tersebut, melintas di Jalan Kuala Tanjung Perdagangan menuju kebun Lonsum digunakan oleh Pekerja bernama Fauzi Sirait.

Sudah hampir setahun sepeda motor itu digunakannya, yang notabene tidak ada hubungan dengan Dinas Pendapatan Kabupaten Simalungun, diketahui terakhir bahwa sepeda motor itu sebenarnya kereta dinas milik orang tuanya Aman Sirait, namun informasi terakhir diterima bahwa orang tuanya tidak lagi aktif sebagai pegawai didinas pendapatan(pensiun), sehingga besar dugaan sepeda motor tersebut digunakan secara ilegal.

Persoalan ini diprotes Hendra Sinaga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai PPP Senin. (25/02/2019) sebagai wakil rakyat dirinya tidak sepakat terhadap persoalan ini,dan berharap jika benar apa adanya,berharap ada niat baik Aman Sirait untuk menarik sepeda motor tersebut dan mengembalikannya kepada pemkab sebab itu dibeli menggunakan uang rakyat dan tidak diperuntukkan untuk pegawai Bahlias Lonsum apalagi untuk fasilitas kerja Anaknya.(MN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*