DPD PARTAI NASDEM TANPA MAHAR BUKA PENJARINGAN BACALON KEPALA DAERAH

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com DPD Partai Nasdem melakukan Penjaringan Bacalon Kepala Daerah atau Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Untuk Pilkada Serentak Tahun 2020, dimulai hari Senin (23/9/2019) sampai dengan Senin( 23/10/2019).

Slogan Tanpa Mahar Mengajak Para Putra Putri Terbaik Bangsa ini untuk datang Ke Kantor Sektretariat Partai NasDen Kabupaten Simalungun untuk mengambil Formulir Pendaftaran untuk Di Calonkan dan diusung Partai NasDem.

Sebagai bahan pertimbangan Partai Nasdem akan mengusung seorang Calon mempunyai kriteria Popularitas, Kedisukaan, Akseptabilitas, Elektabilitas, dan memiliki kemampuan melakukan mobilisasi dukungan logistik , memiliki Konpensasi dan Komitmen kepada Rakyat dan Partai Nasden , bersedia melakukan survei pada lembaga surve yang di setujui oleh DPP, dan Persyaratan pendukung Lainnya.

Saat ini ada 8 Lembaga survei yang di rekomendasikan DPP antara lain : INDIKATOR, CHARTA POLITIKA,POLTRACKING,INDO RISET CONSULTANT, JSI,INDEKSTAT,PUSDEHAM dan RESEARCH CENTRE MEDIA GROUP yang dapat di pilih oleh bacalon untuk melakukan survei yang hasilnya sebagai salah satu alat ukur dan pertimbangan dalam mendapatkan dukungan Dari partai Nasdem.

Baca Juga :  Musda KNPI Simalungun, OKP memilih Walk Out


DPD Partai Nasdem telah memutuskan team penjaringan bacalon bupati dan bacalon wakil bupati yaitu penanggungjawab Ida Mastaria Saragih selalu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Simalungun, Bernhard Damanik SE sebagai Ketua Penjaringan dan 4 anggota pejaringan dari struktur kepengurusan Partai Nasdem.,

Kita berharap team penjaringan dapat berkerja maksimal dan mendapatkan Calon yang Kuat dan Tangguh dan mampu bersaing untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada 2020. (Wakeup/KTN)

Bagikan :