Dinilai Tidak Maksimal Dalam Penindakan Hukum Kapolsek Perdagangan Didemo Minta Dicopot

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Dianggap tidak maksimal dalam penanganan kasus di wilayah hukum Polsek Perdagangan, puluhan masyarakat tuntut Kapolsek Diganti.

Aksi tersebut digelar tepat Depan Mapolsek Jalan Listrik Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Sekira pukul 11.00 Wib, Kamis(10/6/2021)

Beberapa kasus dimasyarakat sangat minim terungkap seperti di pencurian SMk Al-Wasliyah dan beberapa rumah warga, penjambretan di jalan bahlias, perjudian 100 meter jarak dari polsek perdagangan dan maraknya Narkoba di Wilkum Polsek Perdagangan. Ini terdengar diungkapkan orator Eko Bagariang dan beberapa tulisan di foster yang di bawa pada aksi. Terdengar juga ungkapan copot Kapolsek Perdagangan diduga tidak bekerja maksimal.

Kordinator aksi J. Sinaga disela aksi mengungkapkan jika masyarakat merasa aman dan puas terhadap hukum tidak mungkin demo.”dinilai tidak maksimal maka kami aksi bang!!!”? Katanya.

Didalam ruangan Kapolsek AKP Josia, SH dihadapan perwakilan aksi mengatakan bahwa kami melakukan kerja mengedepankan profesionalisme. Dan semua kasus selalu memberikan SP2HP kepada korban dan Pelapor.

Usai mendengarkan penjelasan dari Mapolsek masa aksi membubarkan diri dengan tertib.(JL/KTN)

Baca Juga :  Tumbur Napitupulu SE Harapan Baru Bagi Masyarakat Silau Kahean-Simalungun

Bagikan :