Ada yang kenal? Pria Ini Ditemukan Tewas di Pos Kamling Desa Sinaman Barus Jahe

Pihak berwenang mengevakuasi jasad korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan Visum et Revertum.
Bagikan :

BARUS JAHE – Kliktodaynews.com GEMPAR. Masyarakat Desa Sinaman Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo dihebohkan temuan sesosok mayat pria dalam posisi tergeletak dikerubuti lalat di Pos Kamling, Kamis (10/06/2021) sekira pukul 08.00 WIB

Temuan berawal dari warga pelintas di jalan raya sekitar Pos Kamling yang melapor ke Kepala Desa Sinaman, Sujaki Ginting.

Menerima informasi, Sujaki Ginting bersama perangkat desa langsung berangkat ke lokasi temuan dan meneruskan laporan ke pihak Polsek Barus Jahe guna cek dan olah TKP serta evakuasi.

Sujaki Ginting menerangkan, jasad itu semasa hidupnya biasa di panggil sebagai Tampubolon di taksir berusia 68 tahun. Namun identitas pasti tidak diketahui karena pada jasad tidak ditemukan tanda pengenal.

Masih kata Sujaki. Korban sudah ada kira kira 3 bulan berada di desa itu dengan pekerjaan tidak menentu. Selama tinggal di desa itu korban menggunakan Pos Kamling sebagai tempat istirahat.

Korban semasa hidupnya pernah bercerita bahwa dia tidak memiliki keluarga. “selama ini, melihat kondisi fisiknya korban terlihat memiliki Penyakit. Bahkan bila berjalan tidak sempurna. Selama ini korban tidak teratur makan yang terkadang dari pemberian warga”. Ungkap Sujaki.

Baca Juga :  Gunung Sinabung Muntahkan Lahar Dingin Hantam 5 Rumah dan 1 Puskesmas di Kuta Mbaru Tiga Nderket


Setelah cek dan olah TKP, pihak berwenang mengevakuasi jasad korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan Visum et Revertum.

Berdasarkan pemeriksaan luar yang dilakukan pihak RSU Kabanjahe, pada jadad tidak ditemukan tanda tanda kekerasan

Selanjutnya, pihak RSU Kabanjahe akan menunggu pihak keluarga korban. Apabila keluarga korban tidak ada datang, pihak RSU Kabanjahe akan mengebumikan jasad korban (LIN/KTN)

Bagikan :