Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang Di Areal Kebun Sawit PT. SIPEF Kerasaan

Bagikan :

Kerasaan-Kliktodaynews.com Di DUGA hasil hubungan gelap, satu bayi perempuan ditemukan di areal Perkebunan Sawit PT SIPEF di Blok N/04 Division III Nagori Kerasaan II Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Minggu 26 April 2020 14.40 Wib.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi melalui Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH kepada kliktodaynews menjelaskan kronologi penemuan bayi yang tali pusarnya masih ada ditubuhnya.

Pertama kali yang menemukan seorang pencari lidi sawit, Fajar (30) penduduk Nagori Wonorejo Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Ujarnya.

Saat menyisik lidi dari pelepah sawit, sayu sayu Fajar mendengar tangisan bayi. Karena kaget dia memfokuskan pendengaran ke sumber suara. Benar. Fajar menemukan tubuh mungil terbendung kain panjang bercorak batik.

Spontan dia berlari melaporkan temuannya kepada kepada Security perkebunan yang kemudian diteruskan ke Kepala Sub. Sektor Kerasaan Polsek Perdagangan AIPTU. U.Manulang.

Atas kasus temuan bayi merah dengan ukuran panjang 50 cm, berat 3.200 gram dan tali pusar sepa jang 5 cm, pihak Kepolisian berkoirdinasi dengan pihak medis Puskesmas Kerasaan.

Baca Juga :  Beredar Video Salah Satu Calon Bupati Langgar Prokes, Ini Dikatakan Kapolres Simalungun


“Bayi tersebut telah di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan. Perawatan. Masih kita selidiki. Jawab Supendi saat di tanya awak media terkait dugaan dan motif terkait ditemukannya bayi tersebut. (ALDY/KTN)

Bagikan :