Sempat Tunda Pernikahan 11 April Lalu, Dokter Michael Robert Marampe Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

Foto Instagram @Mikemarampe
Foto Instagram @Mikemarampe
Bagikan :

Kliktodaynews.com Dokter atas nama Michael Robert Marampe meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu, 25 April 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Dokter Michael diketahui merupakan dokter yang menangani pasien penderita virus Corona atau Covid-19. Dia terpapar Covid-19 saat berjuang si garda terdepan menangani pandemi tersebut.

Rencana pernikahan Michael pada 11 April 2020 lalu sempat tertunda lantaran tugas kemanusiaan.

Sementara itu ucapan duka cita membanjiri kolom komentar akun instagram sang dokter @mikemarampe.

Beristirahatlah dalam damai Dok, terima kasih atas pengabdian mu ..Selamat jalan pahlawan, “Rest in peace dokter..Semoga dosa2mu diampuni Tuhan Yesus..Amin..Rip dokter, pahlawan kesehatan indonesia..TUhan berkati..

“Selamat pagi teman teman semua, salam sejahtera saya dokter Mikhael Robert Marampe saya dinyatakan covid 19 melalui rapid test dan saat ini saya dirawat dengan baik oleh rekan rekan tim medis @rs_persahabatan yang luar biasa semangat tekun tanpa pandang lelah. Saya sudah berada disini 8 hari dan Puji Tuhan Keluhan Saya semakin membaik hanya tinggal batuk sedikit sedikit,” ungkapnya.
Baca Juga :  Presiden Jokowi: Sikap Saya Tak Berubah, Tidak Ada Niat Jadi Presiden Tiga Periode


Dokter Marampe juga menyampaikan pesan dalam unggahan videonya di instagram. “Buat teman teman yang ada di garda terdepan tetap semangat dan wajib menggunakan APD yang sesuai standart. Semangat Selalu dokter, perawat, dan semua tim yang mengambil bagian dalam memerangi COVID-19. Buat teman teman lainnya bantu kami tim medis dengan tetap di rumah dan beraktivitas di rumah. KITA PASTI MENANG!! TUHAN MEMBERKATI DAN SELALU DALAM PERLINDUNGANNYA,” tutupnya. (RED/KTN)

Bagikan :