Dalam Satu Hari Kantor Dan 2 Rumah Dinas SD 091668 Naga Bayu, Bandar Huluan Di Bobol Maling

Kantor SD 091668 Naga Bayu Bandar Huluan
Kantor SD 091668 Naga Bayu Bandar Huluan
Bagikan :

Bandar Huluan-Kliktodaynews.com Pencuri sudah tiga kali bobol rumah dan sekolah. Aksi pencurian dilakukan pada bulan Januari lalu,kemudian pada bulan Maret kembali membobol rumah dan sekolah. Terduga Fan sudah pernah dilaporkan ke Polsek bukit perdagangan.

Lalu pada Jumat (30/6/2019) rumah dinas dibobol lagi dengan cara masuk melalui jendela kantor dan memboyong laptop milik sekolah sedangkan dari rumah Frisa Spd ., diambil selimut yang baru dibeli dari toko,demikian dikatakan Resonta Manik Spd,selaku kepala sekolah SD 091668 Naga Bayu,Nagori Nagasopa Kecamatan Bandar Hulian,Simalungun.

Peristiwa ini sudah pernah dilaporkan kepada pihak Polsek perdagangan,ujar Resonta. Kapolsek Perdagangan AKP Supendi ketika dikonfirmasi melalui seluler nya belum di jawab. Orang tua siswa minta kepada pihak penegak hukum agar segera menangkap pencurinya,dikatakan bahwa jika saja pencuri nya tidak ditangkap maka pencuri itu akan semakin bekas beraksi ,ujar salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya.(KTN/JAT)

Bagikan :
Baca Juga :  Paman Kandung Berusia 16 Tahun Tega Cabuli Dua Kakak Adik Siswi SD