Bupati Simalungun Hadiri Grand Opening KS Barkh Water Boom di Karang Sari

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Grand Opening KS Barkh Water Boom Karang dan KS Barkh Tea serta Coffee yang berlokasi di Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, Sumut, Jum’at (3/11/2023)

Grand opening KS Brakh Water Boom tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Simalungun dan pemberian santuan/tali asihkepada 300 anak yatim.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan selamat atas peresmian KS Barkh Water Boom dan KS Barkh Tea serta Coffee.

“Adanya Waterboom ini diharapkan akan meningkatkan perekonomian di sekitar dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat karang sari,”harap Bupati.

Bupati juga menyakini, keberadaan KS Barkh Waterboom akan dapat meningkatkan PAD bagi Kabupaten Simalungun dan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Selanjutnya, Bupati Simalungun juga sepakat untuk mendukung dan mempromosikan KS Barkh Waterboom itu, serta akan dimasukkan ke dalam kalender tahunan Pemkab Simalungun sebagai salah satu tempat wisata di Kabupaten Simalungun.

“Kepada pak Kasnan selaku ouner, agar kedepannya tempat-tempat wisata seperti ini didirikan di kecamatan – kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun,”ucap Bupati.

Baca Juga :  Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Dolok Sinumbah

Menurut Bupati, ouner KS Barkh Waterboom tersebut sudah lama dikenalnya sebagai sosok yang yang sangat perduli dengan masyarakat dan selalu mendukung kemajuan Kabupaten Simalungun.

Sri Tamika, putri dari Kasnan (Ouner KS Barkh Waterboom) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah bersedia hadir pada acara opening KS Barkh Waterboom.

“Saya bermohon kepada bapak Bupati Simalungun agar selalu mensupport kami dalam menyebarkan luaskan tempat kami ini, agar semua orang, terkhusus masyarakat Simalungun mengetahui nya,”ucap Sri.

Sri Tamika juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah mempermudah dalam segala pengurusan izin pendirian usaha mereka.

Tampak hadi antara lain Anggota DPRD Simalungun Suriawan, Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, Kadis Budparekraf Simalungun M Fikri F Damanik, Forkopimca Gunung Malela, Ketua PP Kabupaten Simalungun El Kananda Shah dan undangan lainnya.

Bagikan :