Pj. Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kajari Padangsidimpuan

Bagikan :

PADANGSIDIMPUAN – Kliktodaynews.com||
Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes didampingi istri yang juga Pj  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Padangsidimpuan  Ny. Hj. Masroini Letnan Dalimunthe menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan, di Gedung H. Adam Malik, Kota Padangsidimpuan, Senin (6/11/2023) malam.

Pisah sambut Kajari Padangsidimpuan dari pejabat lama Jasmin Simanullang, SH, MH kepada pejabat yang baru Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, berlangsung penuh keakraban, dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Plh Sekdako, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor BPN, Kepala BNNK Tapsel, Asisten & Staf Ahli Setda Kota Padangsidimpuan, Pimpinan OPD, Ketua MUI, Ketua IPHI, Ketua FKUB, Ketua Baznas, pimpinan BUMN, BUMD, dan seluruh pegawai di lingkungan Kejari Padangsidimpuan.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Pj. Walikota Letnan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jasmin Simanullang, SH, MH selaku Kajari Padangsidimpuan yang lama, atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Paripurna Istimewa HUT Kota Padangsidimpuan ke 22 tahun, Pj. Walikota : "Salumpat Saindege Menuju Padangsidimpuan MANTAP"

” Terima kasih kepada Pak Jasmin dan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan, ” ucap Pj. Wali Kota.

Kepada Kajari yang baru Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, Letnan mengucapkan selamat datang dan berharap Kejari Padangsidimpuan tetap bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan dan Forkopimda lainnya dalam pelaksanaan tugas.

Menurut Letnan, pergantian pejabat Kajari adalah hal yang wajar dan perlu dilaksanakan demi kelancaran organisasi karena jabatan itu hanyalah sebuah amanah yang harus dijaga dan kelak akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

” Selama ini, hubungan Kejari dengan Pemko Padangsidimpuan cukup baik. Semoga kehadiran Bapak Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, dapat memberi warna baru dan lebih meningkatkan sinergitas, tanpa adanya intervensi tugas satu sama lain, ” terangnya.

Sementara Kajari Padangsidimpuan yang lama Jasmin Simanullang, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pj. Wali Kota dan jajaran serta Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat.

Baca Juga :  Masa Jabatan Berakhir, Wali Kota Irsan Efendi Nasution Pamit dan Mohon Diri ke Masyarakat Padangsidimpuan

Ia berharap agar Kejari Padangsidimpuan dipimpin Bapak Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH, MH, terus berkembang dan semakin baik di masa yang akan datang.

Jasmin juga tak lupa minta maaf jika selama bertugas terdapat tutur kata yang salah, baik di masyarakat dan pemerintah daerah terlebih kepada mitra kami Forkopimda.

Sementara itu Kajari yang baru, Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan baik dan berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pihak demi penegakan hukum yang lebih baik di Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH yang mewakili Forkopimda mengungkapkan harapannya bahwa Kejari Padangsidimpuan akan tetap menjadi mitra kerja yang berperan dalam penegakan hukum di Kota Padangsidimpuan.

Pisah sambut diakhiri pemberian cinderamata dan souvenir oleh Pj. Wali Kota dan istri, diserahkan kepada Jasmin Simanullang,SH, MH, kemudian pemberian kado kenang kenangan oleh sejumlah undangan. (Cok/KTN )

 

Bagikan :