Bupati Radiapoh Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Provinsi di Panei Tongah

Bagikan :
SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH tinjau pelaksanaan perbaikan infrastruktur jalan propinsi penghubung Siantar-Saribudolok di Kelurahan Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (13/10/2022).
Perbaikan jalan provinsi itu dikerjakan oleh PT Waskita selaku pemenang tender Perbaikan jalan provinsi.
Bupati Simalungun menyampaikan bahwa pokok persoalan kerusakan jalan ini ada di saluran pembuangan air atau drainase yang sudah menyempit dan tersumbat.
“Jadi ini yang harus segera di perbaiki dahulu,”kata Bupati.
Disela peninjauan Bupati juga menyempatkan diri menyambangi masyarakat sekitar sembari mengajak untuk ikut mendukung perbaikan jalan ini.
“Masyarakat juga harus mendukung pengerjaan perbaikan jalan ini, meskipun ada dilakukan pembongkaran untuk perbaikan drainase yang tidak berfungsi sehingga dalam proses perbaikan berjalan dengan lancar,”ucap Bupati.
“Mari sama-sama kita dukung perbaiki jalan ini, karena ini untuk kebaikan kita bersama. Kita berharap dengan dilakukan perbaikan jalan provinsi ini dapat memperlancar mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Simalungun,”sambung Bupati. (**/KTN)
Bagikan :
Baca Juga :  Warga Tanah Jawa Kesal, Timbunan Tanah PU Provinsi Sumut Rusak Pipa PDAM