Buntut Dari Laporan Warga, Dari Tas Brekele Dtemukan 4 Paket Sabu

Brekele
Brekele
Bagikan :

Bandar Masilam – Kliktodaynews.com PELAKU di duga pemilik sabu, MIP alias Brekele, warga Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, di ringkus Tim Opsnal. Sat Reskrim Polres Simalungun, setelah diadukan masyarakat, Rabu (06/01/2021)

‘Resah melihat Brekele, masyarakat melaporkan Brekele ke Polisi melalui aplikasi Horas Paten Simalungun. Laporan langsung ditindaklanjuti Sat Res Narkoba dengan melakukan penyelidikan ke lokasi”. Ujar Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring

Di lokasi. Petugas menemukan seorang pria sesuai ciri ciri pelaku di sebuah gubuk di wilayah itu. Ujar Humas

Brekele yang mengenakan tas sandang hitam langsung digeledah. “Dari dalam tas kita temukan barang bukti empat (4) paket di duga sabu seberat kotor 1,03 ( Satu koma Nol Tiga) gram,” Terang Humas lagi

Selain itu ditemukan juga Sepuluh (10) plastik klip kosong dan satu (1) unit Hand Phone merk Nokia. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita bawa ke markas untuk diperiksa lebih lanjut,” lanjut Lukman.

Baca Juga :  Kantor Pangulu Lingga Kecamatan Gunung Malela Tidak Pernah Dihuni


Di interogasi Brekele mengaku narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seorang laki-laki di daerah Bandar Tinggi. “Kita masih melakukan penyidikan intensif untuk pengembangan”. Pungkasnya.(JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :