BRS Diciduk Satres Narkoba Polres Tobasa , Barbut Sabu dan Alat Isap Diamankan

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Satuan Narkoba Polres Tobasa yang di pimpin langsung oleh Kasatresnarkoba AKP.Budi Ginting kembali menangkap Pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu pada hari Senin ( 27/01/2020 ) sekitar pukul 13.00 WIB siang hari.

Pelaku ini sudah di amankan anggota Satresnarkoba Polres Tobasa. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Kasatresnarkoba Polres Tobasa AKP.Budi Ginting mengatakan bahwa pihaknya mengamankan BRS (44).Pelaku di tangkap di kediamannya yang berada di Desa Situatua Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba Samosir,kata Budi Ginting mewakili Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti 1 (Satu) Buah Plastik Klip sedang di duga berisi Narkotika jenis sabu dengan Berat Britto 2,4 gram,1 (Satu) Buah Plastik Klip Kecil dengan berat Brutto 0,74 gram,1 (Satu) Bungkusan Plastik Klip,3 (Tiga) Buah Timbangan Elektrik,3 (Tiga) Buah Pipa Kaca Pirex,4 ( Empat) Buah Sedotan berbentuk bengkok,3 (Tiga) Sedotan berbentuk Sendok,3 (Tiga) Buah Sedotan,2 (Dua) buah Tutup botol plastik dan 2 (Dua) buah Kotak Rokok Merk DUNHILL.

Baca Juga :  DUA ANGGOTA KOMPLOTAN PENCURI KABEL OPTIC MILIK PT GODRAYNS DI RINGKUS JAHTANRAS POLRES SIMALUNGUN


Satres Narkoba Polres Tobasa mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kegiatan yang di curigai di salah satu rumah yang berada di Desa Situatua Kecamatan Sigumpar Kabupaten Tobasa.Satres Narkoba mendapatkan laporan tersebut langsung dengan cepat dan sigap melakukan pengintaian ke lapangan.Tidak lama berselang Satres Narkoba Polres Tobasa memasuki salah satu rumah tersebut.Ternyata benar bahwa ada kegiatan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu.

Pelaku ini sudah di tahan di Sel Tahanan Mapolres Tobasa untuk mempertanggungjawabkan hasil dari perbuatannya.

Kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku ini dan menyelidiki dari mana barang haram ini di dapat,ucap Budi Ginting ( JOS/KTN )

Bagikan :