Bhakti Sosial PTPN IV Unit Kebun Tinjowan, Berbagi di Dua Panti Asuhan

Managemen PTPN IV Unit Kebun Tinjowan didampingi GM Distrik III, Ketua MTSI, PUK, IKBI juga SP-Bun basis Tinjowan memberikan sejumlah bantuan dalam gelar kegiatan bhakti sosial di dua lokasi berbeda pada satu kesempatan, Selasa (04/02/2020)
Managemen PTPN IV Unit Kebun Tinjowan didampingi GM Distrik III, Ketua MTSI, PUK, IKBI juga SP-Bun basis Tinjowan memberikan sejumlah bantuan dalam gelar kegiatan bhakti sosial di dua lokasi berbeda pada satu kesempatan, Selasa (04/02/2020)
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Tatkala rasa kepedulian terhadap sesama disertai wujudkan ungkapan atas nikmat dan karunia tanpa batas telah diberikan sepatutnya bersyukur.

Ini merupakan sebuah anugerah Tuhan Yang Maha Esa dan dalam hal ini seharusnya mengaplikasikan rasa syukur terhadap sesama hamba NYA, segera berbuat terutama dalam hal melakukan yang terbaik.

Atas ungkapan ini, managemen PTPN IV Unit Kebun Tinjowan didampingi GM Distrik III, Ketua MTSI, PUK, IKBI juga SP-Bun basis Tinjowan memberikan sejumlah bantuan dalam gelar kegiatan bhakti sosial di dua lokasi berbeda pada satu kesempatan, Selasa (04/02/2020) dimulai sekira pukul 10.00 Wib.

Penyampaian bantuan kepada puluhan anak anak yatim dan piatu juga kepada kaum dhuafa atau kurang mampu ini pelaksanaa awalnya di Panti Asuhan yang berada di Kabupaten Simalungun yaitu Panti Asuhan Islamic Center dan Panti Asuhan BKM GKPS.

Adapun bentuk bantuan yang salurkan berupa kebutuhan pokok yakni Beras, Minuman, Gula, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan dan berbagai barang kebutuhan lainnya.

General Manager Distrik III Ir Fauzi Omar saat acara penyampaian ini berhalangan hadir, pesan yang disampaikan melalui yang mewakilinya memohon maaf atas ketidakhadirannya dalan kegiatan penyerahan bantuan.

Namun, dalam pesannya Fauzi Omar menyebutkan ditujukan kepada anak anak yang menetap di dua lokasi panti asuhan ini tak bosan bosannya mendoakan kemajuan dan kejayaan bagi PTPN IV agar kegiatan Bhakti Sosial dapat terlaksana secara berkesinambungan di laksanakan.

Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, Polsek Perdagangan Beri Bantuan Kepada Sutini Korban Puting Beliung


Senada, Manager Unit Kebun Tinjoan Raja Suandi D Purba Manajer Unit Kebun Tinjowan menyampaikan bahwa kegiatan dalam bentuk bhakti sosial. Aksi ini merupakan wujud solidaritas kerja sama antara pihak manajemen beserta SPBUN, MTSI, IKBI dan PUK Basis Tinjowan bertujuan ungkapan rasa syukur nikmat yang diperoleh oleh Perusahaan BUMN ini.

“Hidup ini adalah pekerjaan dan suatu pekerjaan akan berhasil dan terasa nikmat apabila dijalani dengan penuh keyakinan, syukuran terhadap Yang Maha Kuasa  disertai ketulusan dan keikhlasan. Atas apa yang kita lakukan hari ini adalah wujud nyata yang merupakan upaya meringankan beban yang dipikul adik adik panti Asuhan dan pengelola,” kata Raja Suandi D Purba.

Dalam pesannya, kepada para anak – anak yang berada di panti asuhan baik dari Panti Asuhan Islamic Center maupun BKM GKPS tetap bersemangat dalam kondisi dan situasi apapun. Raja juga berharap anak anak dan Pengurus panti asuhan berkenan memberikan dukungan dan doa, kiranya  mendoakan agar perusahaan PTPN IV bisa lebih sejahtera dan sukses ke depannya.

“Dukungan dan doa sangat kami harapkan, sehingga pihak manajemen dengan kesuksesannya mampu memberi bantuan, yakinlah kami selalu ada untuk membawakan dan memberi dalam jumlah yang lebih lagi dan sesuai kebutuhan yang diperlukan anak-anak semua,” sebut Manager Unit Kebun Tinjowan ini.
Baca Juga :  Kapolsekta Tanah Jawa Bantu Renovasi Rumah Ibadah


Juga disampaikan pesan kepada seluruh anak anak semakin giat belajar, mengukir prestasi jangan minder dan buktikan bahwa kita bisa, kami yakin dan percaya Tuhan akan selalu bersama dengan kita.

“kami juga berharap agar bantuan kami ini jangan dilihat dari jumlahnya namun lihatlah dari kepedulian dan keIkhlasan kami semua,” pungkas Manajer.

Selanjutnya, mewakili pengelola panti asuhan yang berada di dua tempat berbeda masing masing mewakili Panti Asuhan Islamic Center H.Asman dan di lokasi Panti Asuhan Bumi Keselamatan Margarita GKPS dipimpin Diakonis Heldiana Malau didampingi oleh Vikar Noni Sinaga menyampaikan apresiasi dan ucapan rasa terima kasih atas kepedulian PTPN IV Unit Kebun Tinjowan.

Kedua pengurus dan pimpinan panti asuhan ini turut memberi dukungan dan mendoakan kesuksesan, semoga perusahaan perkebunan terbesar di Sumatera Utara ini ke depannya semakin sukses dan berjaya.

Amatan jurnalis kliktodaynews.com turut hadir dalam penyerahan bantuan Manajer Unit Kebun Tinjowan Raja Suandi D Purba didampingi Ketua IKBI Tinjowan drg Anastasia Rajagukguk, Karyawan Pimpinan setempat, Ketua MTSI Agustian Harianto, Ketua PUK Binsar Nababan dan ketua SP-Bun Basis Kebun Tinjowan. (RY/KTN)

Bagikan :