Berdampak Positif, Timbul Jaya Sibarani Apresiasi Turnamen Bola Voli Sinaksak Cup 2022

Berdampak Positif, Timbul Jaya Sibarani Apresiasi Turnamen Bola Voli Sinaksak Cup 2022
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com||| Melalui kegiatan olahraga dapat membentuk karakter anak muda yang sehat. Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi solusi pemuda agar terhindar dari bahaya narkoba.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani SH MH saat final Turnamen Bola Voli Sinaksak Cup 2022, Minggu (28/08/2021).

Kepada tim yang bertanding dalam final Timbul jaya sibarani berpesan agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. Dalam pertandingan menang kalah itu adalah hal biasa, uajrnya.

Sementara Lurah Sinaksak Armada Purba, SH dalam keterangannya mengatakan, turnamen bola voli SINAKSAK CUP terwujud dari diskusi anak muda Sinaksak yang datang kepada saya. Apalgi di Kelurahn Sinaksak ini sudah hampir 20 tahun kegiatan kegiatan olah raga terabaikan.

“Selaku Lurah, saya sangat mendukung sekali kegiatan turnamen Sinaksak 8 yang dilakukan anak muda Sinaksak. Memang kita dalam perjalanan turnamen Sinaksak Cup ini ada beberapa kendala, tapi itu tidak menyurutkan langkah kami untuk mewujudkan suksesnya turnamen Sinaksak Cup 2022,” ujar Lurah Sinaksak.

Baca Juga :  Penipu Mengaku Karyawan PT.Waskita Ditangkap Polsek Perdagangan

Turut hadir dalam penutupan turnamen Sinaksak, Tokoh masyarakat Haji Usmayanto, Kepala Lingkungan 3 Zanri Nainggolan, Ketua Pemuda Batak Bersatu Viktor Aritonang.

Bagikan :