Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Gerppasi Berikan Bantuan di Nagori Dolok Malela 

Gerppasi Berikan Bantuan di Nagori Dolok Malela Senin siang (17/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.
Gerppasi Berikan Bantuan di Nagori Dolok Malela Senin siang (17/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Masih banyak warga dengan kehidupan perekonomiannya dibawah standar, tentunya membutuhkan uluran tangan dan seyogyanya terhadap warga yang tak mampu patut mendapatkan perhatian dalam hal memberikan bantuan.

Bentuk kepedulian sosial ini berbagai cara mewujudkannya dan kali ini bagi Pengurus Gerakan Percepatan Pemekaran Simalungun (GERPPASI) yang turut prihatin dengan kehidupan Saldi (70).

GERPPASI melakukan aksi peduli sosial dengan memberi bantuan, datang berkunjung di kediaman Saldi (70) warga tak mampu di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin siang (17/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua GERPPASI Esau Pardede, ST dan hadir bersama pengurus lainnya saat di kediaman Saldi didampingi oleh yang mewakili pemerintahan Kecamatan Gunung Malela Lesty E Malau, menyerahkan langsung kepada Saldi yang didampingi isterinya berupa bantuan sembako dan tali asih.

Sesuai pengakuannya, Saldi menempati rumah tempat tinggalnya bersama Poniem (68) sang istri yang berukuran 2,5 meter × 3 meter merupakan rumah kontrakan.

Di lokasi, amatan jurnalis kliktodaynews.com di kediaman Saldi, dinding rumah terbuat dari tepas berbahan bambu sudah mulai lapuk dan atap berbahan seng, dengan kondisi sangat memprihatinkan.

Baca Juga :  Prosedur Administrasi Pengurusan Di Kantor Samsat Perlu di Evaluasi


Esau Pardede, ST mengatakan bantuan sembako dan tali asih yang disampaikan sebagai bentuk kepedulian GERPPASI terhadap sesama dan hal seperti ini merupakan tujuan yang diinginkan yakni dengan melakukan kegiatan positif.

“Gerppasi mampu berperan dalam hal membantu program pemerintah dan membantu tujuan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun,” kata Esau Pardede saat berbincang dengan jurnalis kliktodaynews.com siang itu.

Sementara Sekretaris Gerppasi Agus Salim Siregar, SE menyampaikan sebentuk bantuan sembako serta tali asih yang diberikan kepada Saldi dan istrinya penuh keikhlasan, berharap semoga bermanfaat bagi pasangan suami istri yang tak memiliki keturunan ini.

“Penyampaian ini janganlah dipandang jumlah dan nilainya sebab hal ini merupakan sebentuk kepedulian kami terhadap pak Saldi dan Ibu Poniem serta dapat bermanfaat,” pungkasnya. (RY/KTN)

Bagikan :