Beda Pilihan Calon Bupati, Ketua Ranting PDIP Hutabayu-Simalungun Dikeroyok

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Ketua Ranting Partai PDI Perjuangan Kelurahan Hutabayu Koster Aprison Hutajulu menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan BS yang merupakan oknum anggota DPRD Simalungun bersama rekannya.

Menurut informasi yang dihimpun diduga penganiayaan terhadap Koster warga Hutabayu bermula saat antara korban dan terduga pelaku berbeda pendapat pilihan tentang calon Kepala daerah di Kabupaten Simalungun. Kejadian terjadi di dusun Parmonangan Kel.Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun pada hari Minggu, (20/9/2020) sekitar pukul 12.00 wib.

Akibat penganiayaan yang dialami, dihari yang sama sekitar pukul 18.30 WIB korban resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simalungun dengan nomor : STPL/146/IX/2020/SU/SIMAL

Willy Sidauruk sebagai Kuasa Hukum pemenangan Anton-Rospita mengatakan telah terjadi tindak pidana kekerasan secara bersama-sama yang diduga dilakukan BS dan rekan-rekannya pada hari Minggu,(20/9/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

Akibat penganiayaan tersebut korban masih dalam perawatan dan mengalami trauma. Masih pusing karena kepala korban dipukul, tangan 7 jahitan dan mata korban lebam dan membiru ungkap Willy.

Baca Juga :  Polsek Serbelawan Tangkap Warga Dolok Maraja Jual Togel


“Atas kejadian tersebut kita telah menempuh jalur hukum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simalungun ungkap Willy sidauruk saat ditemui awak media kliktodaynews , Senin(21/9/2020) pukul 14.00 WIB .

Willy menambahkan setelah korban dimintai keterangan oleh pihak kepolisian ,kita akan membawa korban untuk opname ke RS.Rondahaim, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun tutupnya. (RED/KTN)

Bagikan :