Geger, Penemuan Mayat Mr.X Tanpa Busana Di Areal Kebun Sawit

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Masyarakat Dusun V Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara Geger Setelah di Temukan Mayat di Areal Perkebunan Kelapa Sawit Tanpa Identitas (Mr X). Saat di Temukan Mayat dalam Keadaan Posisi Telentang Tanpa Mengenakan Busana. Mayat tersebut di Ketahui Berjenis Kelamin Laki-laki.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad SH saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin 21/9/2020 membenarkan ada di temukan mayat laki-laki dalam posisi tanpa berpakaian.

“Iya ada semalam Minggu, 20/9/2020 siang, sekira pukul 13.00, diladang sawit. Saat ini mayat sudah dilakukan outopsi, dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayan terhadap korban”, terang Kapolsek.

Dijelaskan, Polsek Labuhan Ruku sudah menghubungi para Kepala Desa yang ada diwilayah hukumnya.

“Kita sudah memberikan informasi kepada desa, mana tau ada keluarganya yang hilang, namun sampai saat ini tidak ada yang merasa kehilangan keluarga. Kemungkinan orang gila itu”, tutur AKP Iskad.

Mayat pertama kali ditemukan dua orang tak lain warga Dusun lll Desa Gunung Rante, Jonris Sirait dan Frengki Nainggolan.

Baca Juga :  Nissan XTrail Terseret Dihantam Kereta Api Cargo


Penemuan mayat itu disampaikan keduanya kepada warga. Petugas yang mendapat informasi langsung ke lokasi olah TKP.

“Mayatnya ditemukan ditengah ladang sawit pak Bosna Sirait,”ujar Jonris Sirait warga Desa Gunung Rante.

Untuk proses penguburan mayat dengan kondisi sudah membusuk, pihak kepolisian berkoodinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :