Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik (Parpol)

Bagikan :

TBR
Tumbur Bersama Rakyat

Simalungun-Kliktodaynews.com Sebelumnya, Tumbur Napitupulu sudah menjalin komunikasi dengan parpol PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Perindo.

Kali ini, Tumbur Napitupulu kembali menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra. Dan Jumat (15/11/2019) lalu, Tumbur Napitupulu mengembalikan formulir pendaftaran dengan mendatangi Sekretariat Partai Gerindra di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar.

Berkas dikembalikan langsung oleh Tumbur Napitupulu didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Bangun Pasaribu serta Sekjen Peter Siahaan. Sementara berkas yang dikembalikan oleh Tumbur Napitupulu diterima oleh panitia martua Simamora.

Dalam kesempatan itu, Tumbur Napitupulu yang ditemui disela-sela pengembalian formulir berharap dan tetap optimis akan diusung oleh Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun.

“Saya dan seluruh tim sangat berharap Partai Gerindra mendukung dan memberikan rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) tahun 2020 mendatang,” ucap Tumbur Napitupulu.

Ditanya persiapan dalam penyampaian visi misi balon yang akan diselenggarakan Partai Gerindra, Tumbur Napitupulu mengaku sudah siap untuk menyampaikan programnya dalam memajukan Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Kapolsek Pematang Raya bersama Koramil 14/Raya Bagi Masker Kepada Masyarakat


“Jadi kita sudah menyiapkan program-program untuk membawa Kabupaten Simalungun menuju kejayaan serta mensejahterakan masyarakat dalam segala aspek. Inilah nantinya yang akan kita sampaikan ada saat penyampaian visi dan misi,” bilang Tumbur Napitupulu.

Dan disisi lain, Tumbur Napitupulu menyakini komunikasi politik yang telah ia dan tim jalin selama ini mampu mewujudkan Simalungun Jaya.

Catatan redaksi, Tumbur Napitupulu memiliki 8 program unggulan yang akan direalisasikan jika terpilih dan dipercaya masyarakat sebagai Bupati Simalungun.

Delapannya yakni secara umum seperti Pendidikan Gratis (Kartu Simalungun Pintar), Kesehatan Gratis (Kartu Simalungun Sehat ), Beasiswa Ke Perguruan Tinggi (Bagi Berprestasi ), Membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Membentuk Balai Pelatihan Kewirausahaan dan Pelatihan Keterampilan, Membangun Infrastruktur Pedesaan, Baik Jalan dan Irigasi, Meningkatkan Pelayanan Pemerintahan Pada Masyarakat dengan Pembentukan Sistem Pelayanan Satu Atap, Memajukan Sektor Pertanian, Perkebunan dan Parawisata.(REL/KTN)

Bagikan :