Awalnya Ciduk Penanam Ganja, Satres Narkoba Ringkus 2 Pelaku Sabu dari Sei Mangkei

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com BUNTUT penangkapan tersangka Hairul Anwar Lubis alias Irul alias Nuar (40) warga Huta II Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun pecandu sabu yang menanam ganja di belakang rumahnya serta mengaku 3 hari sebelumnya menikmati sabu sabu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap penyedia sabu milik Irul, hari itu juga sekira pukul 19.00 WIB

Tidak buang waktu lama. Sesuai pengakuan Irul saat ditangkap, Selasa (18/08/2020) sekira pukul 18.00 WIB, sabu yang dinikmati di peroleh dari Yahabu Kusuma alias Wahab (21) sealamat dengan Irul, Tim Opsnal langsung memburu pria ini ke alamat yang disebutnya.

Wahab berhasil di tangkap dari wilayah tempat tinggalnya di Huta II Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun bersama rekannya Toni (25) warga Huta III Nagori Tembakan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Berlanjut. Didampingi Pangulu (Kades) setempat, petugas melakukan penggeledahan di rumah Wahab. Petugas menemukan tiga (3) bungkus plastik klip transparan berisi di duga narkotika jenis sabu seberat kotor 0,57 (Nol koma Lima Puluh Tujuh) gram

Baca Juga :  LAGI MELAJU, MOBIL AVANZA TERBAKAR LUDES TINGGAL RANGKA DI PANEI TONGAH


Lalu, tiga (3) bungkus plastik klip kosong, satu (1) bungkus kotak rokok merk Sampoerna, satu (1) set alat hisap sabu (bong) serta tiga (3) unit Handphone.

Yahabu Kusuma alias Wahab di interogasi, mengakui sabu yang ditemukan adalah milik mereka berdua setelah dibeli oleh Toni dan diakuinya sebagian sudah digunakan bersama. Aku Wahab kepada petugas.

Untuk pengembangan ungkap jaringan diatasnya, kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke markas Satres Narkoba Polres Simalungun guna di periksa lanjut dan proses hukum. (ALDY/KTN)

Bagikan :