Anggota DPRD Sugiarto Minta Pembangunan Portal di Simalungun Dikaji Ulang

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Pemasangan portal di jalan Kabupaten Simalungun mulai dikeluhkan beberapa rekanan PTPN pasalnya dalam waktu akan ada pembangunan yang menggunakan alat berat yang akan melintasi portal yang baru didirikan oleh Dinas Perhubungan kabupaten Simlaungun.

”Dalam waktu dekat kegiatan perbaikan jalan yang digelontorkan pihak PTPN IV melalui kegiatan CSR banyak mengunakan alat berat,  bahkan kegiatan PU Bina Marga kabupaten Simalungun juga akan melaksanakan kegiatan perbaikan jalan di daerah kabupaten Simalungun yang melintasi portal tersebut,” sebut Sugiarto Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Golkar.

Sugiarto menyampaikan pemasangan portal harus dikaji ulang sehingga tidak menghambat pembangunan yang lainnya, apabila dalam waktu dekat perbaikan jalan akan di realisasikan dalam minggu ini, apa yang menjadi langkah pihak pemkab Simalungun agar tidak mengganggu kelancaran pembangunan tersebut.

“Portal yang dipasang di Nagori Tanjung Pasir menuju Kecamatan Hutabayu, apakah mobil tangki BBM bisa melewati portal ? demikian juga pemasangan portal di Nagori Balimbingan, kalau ada pesta dimana tamu undangan menggunakan BUS apakah bisa melintasi daerah tersebut. Hal ini harus dikaji ulang demi kenyamanan masyarakat kabupaten Simalungun,”ungkap Sugiarto.

Baca Juga :  Gerppasi Pacu Semangat Pemekaran Simalungun Di Tahun Baru 2020

Sementara itu, Kadis Perhubungan Sabar Saragih saat dikonfirmasi rekan media terkait pemasangan portal menyampaikan bahwa pemasangan portal sudah sesuai arahan oleh Dinas PU Bina Marga. (BS/KTN)

Bagikan :