Andik Azwan Damanik, Generasi Milenial Melangkah Menuju Kursi Pangulu Nagori Perdagangan II

Andik A Damanik
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Tahapan pesta demokrasi di tingkat Nagori (desa-red) telah di mulai. Andik Azwan Damanik memantapkan langkahnya untuk maju menjadi calon Pangulu di tanah kelahirannya, nagori Perdagangan II, kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun.

“Berintegritas -Transparan -Jujur,” semboyan beliau. Pria kelahiran 20 Juli 1986 ini mendapat nomor urutan 1 yang akan bertarung menghadapi Petahana berada di nomor urut 2. Walau terpaut umur yang cukup jauh dengan petahana, andik tetap bertekad melesat mencuri simpatik warganya.

Andik juga yang bergelar seorang sarja pertanian, berjanji akan membuat balai balai pelatihan buat warga agar dapat mengasah melalui bakat dan kemampuan nya di bidang nya masing masing.

Dia memfokuskan programnya pada pembangunan infrastruktur seperti jalan protokol, jalan penghubung antar dusun, dan jalan penghubung ke desa lain.

Andik mengklaim program-program yang akan dijalankan seperti infrastruktur jalan, mengajak pelaku usaha untuk meningkatkan perekonomian, mengusulkan bedah rumah, dan lainnya.

Selain infrastruktur, dia akan melakukan pemberdayaan UMKM, dan berencana membuat WEBSITE desa.

Baca Juga :  Reka Ulang Kasus Zina, Ratusan Warga Datangi Rumah Edi Banjar"


Andik juga memaparkan rencananya Adanya WEBSITE desa nantinya masyarakat dapat mengakses semua program kerja, sehingga ada transparasi dana. Spanduk anggaran juga akan dibuat dan dipasang di setiap dusun,” imbuhnya.

Andik juga dikenal sebagai sosok yang santun dan bersahaja dalam tingkah dan lakunya di mata masyarakat menempat kan diri nya menjadi sosok pimpinan yang diidam kan oleh kaum tua dan kaum milenial.

Rijal salah satu warga dan tokoh pemuda mengungkap kan bahwa “sosok Andik sangat bersahaja dan pandai menempat diri dan bisa mengerti apa yang menjadi keluhan keluhan warga, ungkap salah seorang warga perdagangan II. Apalagi andik adalah lulusan sarjana, Sosok seorang pemimpin yabg ideal di era kemajuan tehnologi dan kaum milenial,” tuturnya.

“Pada kesempatan ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu hadirin khusunya dan masyarakat di Nagori Perdagangan II pada umumnya, Kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan visi-misi saya ini, serta mewujudkan aspirasi masyarakat apabila saya diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya pemerintahan di kepanguluan nagori Perdagangan II ini Insya Allah saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab”, tutupnya.(KTN)
Baca Juga :  Pelajar Tewas Laka Lantas, Kondisi Kepala Pecah Tergilas Roda

Bagikan :