2 Kader PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Ikut Warnai Pilkades

Andik A Damanik
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Dua kader Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ikut kontestan pemilihan kepada desa(Pangulu) di Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.kedua kader tersebut Joel Sinaga Calon Pangulu Nagori Bahlias dan Andik A Damanik Calon Pangulu Perdagangan II.

Andik A Damanik merupakan ketua Ranting Khusus Pemuda Pancasila Perdagangan II dan selama menjabat banyak perubahan di Pemuda Pancasila, olahraga, pemberdayaan hingga UKM telah di lakukannya kepada para kader pemuda pancasila di wilayahnya.

Demikian halnya dengan Joel Sinaga, merupakan wakil ketua di PAC PP Bandar bidang organisasi, selama di kepengurusan banyak hal yang dilakukan bersama, termasuk pemberantasan narkoba serta pemberdayaan para pemuda di perdagangan menjadi salah satu aktifitasnya.

motivasi keduanya maju, tidak lain untuk menjadi pelayan masyarakat, dimana selama ini sudah mereka lakukan semasa di Pemuda Pancasila.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Zulpan A Nasution selasa(11/6/2019) menyampaikan terima kasih banyak kepada kedua kader yang rela mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa seperti yang terjadi hari ini. “tidak banyak manusia siap menjadi pelayan masyarakat, yang ada justru minta dilayani masyarakat.tapi para kader Pemuda Pancasila sudah terbukti dibeberapa daerah dan kita yakin siap dan rela menjadi pelayan masyarakat, Nagori Bandar,Nagori Timbaan bagian dari Kader Pemuda Pancasila.kami berdoa dan memohon doa restu masyarakat Bahlias dan Perdagangan II beri kesempatan kepada kedua kader terbaik kami ini.jika suatu saat nanti dia diberi mandat oleh rakyat dan menghianati rakyat sampaikan kepada kami, kami siap bersama rakyat untuk mendesaknya mundur,”tegas Zulpan

Baca Juga :  CEGAH COVID 19, SIAPA SAJA KE MAPOLRES SIMALUNGUN ATAU ASPOL WAJIB MASUK TENDA SEMPROT DISINFEKTAN


Senada dengan Wakil Sekretaris PAC Gege menghimbau kepada seluruh kader yang ada di daerah pemilihan dan calonnya adalah kader agar berjuang bersama untuk memenangkanya. “jika tidak ada kader berjuang didaerahnya agar membantu pemerintah menyukseskan pilkades serentak,”tutupnya.(CHE/KTN)

Bagikan :