77 Warga Terima Sembako Dampak Covid-19

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com 77 paket bantuan sembako pada terdampak Covid-19 dari Pemkab Simalungun disalurkan kepada Warga yang belum mendapatkan bantuan apapun selama, Sabtu (27/6/2020) di kantor Pangulu Nagori Purbaganda.

Sebelumnya, telah dilakukan verifikasi oleh pihak Pemerintahan Nagori untuk warga penerima bantuan.

Pangulu Purbaganda Nasihadi mengatakan terima kasih kepada pemkab yang sudah menyalurkan bantuan masyarakat Nagori Purbaganda.

Sebelumnya, dalam verifikasi data penerima dari 77 nama warga penerima yang tertera, 74 warga sudah menerima bantuan lain seperti PKH, Rastra, BLT DD, Untuk itu lakukan verifikasi melalui rapat bersama perangkat Nagori untuk mengalihkan bantuan kepada warga yang sama sekali belum menerima bantuan apapun.

Salah seorang warga Tukimun mengucapkan syukur mendapat bantuan. karena selama ini belum pernah dapat bantuan. “hari ini saya mendapatkan bantuan, saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami”. Kata Tukimun.

Pembagian berjalan dengan baik dengan mengikuti protokoler kesehatan, yang dihadiri Pangulu dan perangkat Nagori, saksikan Maujana, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas.(LE/KTN)

Bagikan :