Siswi Yapim Perdagangan Juara Design Grafis Kabupaten Simalungun

Yapim Perdagangan Jalan Pembangunan Kecamatan Bandar
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun(YAPIM) Perdagangan Jalan Pembangunan Kelurahaan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, juara design grafis tingkat kabupaten.

Siswi tersebut Naswabila Hasbuan Kelas XI TKJ warga Pematang Kersahaan Rejo, berhasil mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Simalungun pada kejuaraan Lomba Kompetensi siswa design grafis (24/4/2019) di Medan.

Prestasi ini telah mengharumkan nama baik sekolah Yapim Perdagangan. Besar harapan keberhasilan ini menjadi motivasi adik-adik kelas untuk meningkatkan prestasi yang lebih lagi.

Plt Kepala Sekolah Suharti,S.Pd Senin(22/7/2019) sekira pukul 10.00 wib mengapresiasi siswi yang telah membawa nama baik sekolah ke tingkat provinsi.

“saya sangat bangga, Naswabila dapat mewakili SMK dalam lomba LKS tersebut, disamping mengharumkan nama baik sekolah juga membawa nama baik Kabupaten Simalungun. Mudah-mudahan ini menjadi contoh kepada adik-adik kelasnya, serta motivasi dalam meningkatkan kemampuan belajar kelak dapat mengharumkan nama baik sekolah, dan berguna bagi keluarga serta nusa dan bangsa,”katanya.(JOEL/KTN)

Plt Kepala Sekolah Yapim Perdagangan Suharti,S.Pd
Nazwabilla Hasibuan Juara Design Grafis Kabupaten Simalungun

Bagikan :
Baca Juga :  Penemuan Mayat Di Perkebunan Sawit Gunung Maligas Kabupaten Simalungun