Wali Kota Siantar Sampaikan Hal Ini Saat Menghadiri acara Exit Meeting dengan Tim BPK RI

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih kepada tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang telah melaksanakan pemeriksaan pendahuluan Kepatuhan atas Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran (TA) 2023 pada Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan dr Susanti dalam acara Exit Meeting dengan Tim BPK RI Perwakilan Sumut yang telah melakukan Pemeriksaan Pendahuluan Kepatuhan atas Pengadaan Barang dan Jasa TA 2023 pada Pemko Pematang Siantar. Kegiatan Exit Meeting tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor Wali Kota Pematang Siantar, Jumat (20/10/2023).

dr Susanti menyadari, masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam proses pengadaan barang dan jasa pada Pemko Pematang Siantar.

“Pada kesempatan ini, kami mohon diberikan arahan dan masukan agar ke depannya pelaksanaan belanja barang jasa akan lebih baik lagi, yang sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” kata dr Susanti.

Wakil Penanggung Jawab Tim BPK RI Perwakilan Sumut, Ailando Siregar mengatakan, pihaknya telah 20 hari berada di Kota Pematang Siantar dalam rangka Pemeriksaan Pendahuluan Kepatuhan atas Pengadaan Barang dan Jasa TA 2023 pada Pemko Pematang Siantar.

Baca Juga :  Wali Kota Siantar Jamu Rombongan APEKSI Komwil I

Ia menambahkan, dua minggu ke depan, pihaknya akan kembali datang dan akan melakukan pemeriksaan terinci.

“Jadi pemeriksaan pendahuluan ini tidak terpisahkan pada pemeriksaan terinci nantinya,” tutup Ailando.

Hadir pada acara tersebut, Staf Ahli Wali Kota Dra Happy Oikumenis Daely, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumut Lilikriana Sagala dan jajarannya, Kepala Inspektorat Kota Pematang Siantar Herri Okstarizal SH, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar Arri S Sembiring SSTP MSi. (*)

Bagikan :