Penyerahan Hadiah HUT Kota Padangsidimpuan ke–22 Tahun 2023 Diserahkan Wali Kota Letnan Dalimunthe

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Pemerintah Kota Padangsidimpuan serahkan hadiah HUT Kota Padangsidimpuan ke–22 Tahun 2023 di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan pada Sabtu (21/10/2023).

Penyerahan hadiah ini adalah hasil dari lomba-lomba yang digelar pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kota Padangsidimpuan Ke-22 pada tanggal 17 Oktober yang lalu.

Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes mengucapkan selamat kepada pemenang lomba pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kota Padangsidimpuan yang Ke-22.

Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes mengatakan proses penjurian sudah dilakukan dengan profesional tanpa ada intervensi terkait pemenang lomba.

“Kami ucapkan selamat, kami yakin dan percaya bahwa yang hadir inilah pemenang dari semua rangkaian acara yang sudah kita laksanakan. Penilaian ini dilakukan dengan profesional, kami tegas menyatakan tidak ada intervensi terkait siapa yang menjadi juara.” Tutur Letnan.

Beliau juga berpesan kepada peserta pemenang lomba dari siswa-siswa sekolah untuk memberikan hasil yang terbaik agar prestasinya tidak hanya di tingkat HUT Pemko saja tetapi bisa mencapai tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, bahkan nasional.

“Adek-Adek atau anak-anak kami, kedepannya berikanlah yang terbaik agar prestasi ini tidak hanya di tingkat HUT Pemko saja, tetapi pemenang saat ini bisa mengikuti event-event tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, atau Nasional.” Tutup Letnan.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada para peserta lomba pada rangkaian acara Hari Ulang tahun Kota Padangsidimpuan. (Ucok/KTN)

Bagikan :