Wajah Culun, Ternyata Bang Peang Pengedar Sabu Sabu

Bagikan :

Perdagangan – Kliktodaynews.com SEKILAS raut wajah Supriadi alias bang Peang (40) warga jalan Purba Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, tidak membersitkan sebagai pelaku kriminal.

Namun di balik tampang culunnya, dia menyimpan satu rahasia kriminal yang berhasil disibakan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun. Pria ini ternyata pelaku pengedar narkotika jenis sabu sabu.

Aksi Peang terungkap, Selasa (25/08/2020) dan di ringkus sekira pukul 13.00 WIB dari sekitaran rumahnya setelah diinformasikan masyarakat sekitar yang menyebut di jalan Purba ada seorang pria dicurigai sebagai pengedar sabu sabu.

Mendapat informasi. Satres Narkoba menerjunkan Tim Opsnal untuk melakukan lidik intai ke lokasi dan menemukan pria sesuai ciri ciri disebutkan warga. Ujar Kasatres Narkoba AKP Adi Hariono SH dalam melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim SH dalam siaran pers.

Pria berkumis dan berjenggot yang mengaku sebagai Supriadi alias Peang ini diamankan. Saat di geledah badan tidak ditemukan bukti bukti terkait narkotika. Namun berkat kejelian petugas dia mengaku ada menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya.

Baca Juga :  Polrestabes Medan Mengamankan 4 Tersangka Penganiayaan Di Unimed Hingga Tewas


Seisi rumahnya di geledah. Petugas menemukan delapan (8) bungkus plastik transparan ukuran kecil di duga berisi sabu dari saku baju di dalam kamar kemudian di kabel charger laptop di atas lemari TV dua (2) bungkus ukuran sedang satu (1) plastik kosong dan satu (1) buah kotak kabel charger laptop. Total di duga sabu seberat 33.46 (Tiga puluh tiga koma empat puluh enam) gram bruto.

Di interogasi. Supriadi alias Peang mengaku barang bukti sabu yang ditemukan adalah miliknya untuk diedarkan kembali. Tandas Kasatres Narkoba.

Kemudian pelaku dan semua barang bukti di boyong ke kantor Satres Narkoba Polres Simalungun untuk di periksa lanjut guna mengungkap jaringan serta proses hukum (ALDY/KTN) ***

Bagikan :