Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Pematang Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas usai tertabrak kereta api pengangkut barang di Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Jumat (3/11/2023) siang pukul 11.00 Wib.

Sesuai informasi dari saksi Rizki Ritonga bahwa saat itu melihat korban memakai kaos warna coklat itu duduk duduk di tepi rel Kereta Api (TKP).

Kemudian saat itu saksi melihat dan mendengar Kereta Api akan melintas dari arah Medan ke Stasiun Kereta Api di Siantar dengan memberikan Klakson sebanyak 4 kali.

Selanjutnya korban berdiri dan berjalan menuju rel Kereta Api Barang lalu seketika itu juga korban ditabrak kereta api pengangkut barang Nomor 2844 dikemudikan Masinis bernama Saptani Wartono.

Menerima laporan warga personil gabungan Polres Siantar langsung mendatangi TKP kemudian menemukan korban sudah meninggal kondisi hancur di bagian kepala sebelah kanan.

Setelah Tim Inafis melakukan olah TKP maka mayat korban di evakuasi untuk di visum ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Hingga saat ini mayat pria itu dititip di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar karena pihak kepolisian Polres Pematang Siantar masih mencari keluarga korban dan melakukan Berkoordinasi dengan pihak Polsus KA dan pihak stasiun Siantar. (tim/KTN)

Bagikan :