PLN Cabang Pematangsiantar Tidak Peduli Permohonan Pelanggan

Bagikan :

Pemarangsiantar-Kliktodaynews.com PLN Cabang Pematangsiantar tidak gubris keluhan sekaligus permohonan pelanggan. Hal ini di alami warga Jalan Mangga Kelurahan Parhorasan Nauli Kecamatan Siantar Marihat

Menurut perwakilan warga bermarga Pardede(78), surat permohonan sudah dimasukkan awal juni 2020 lalu, dengan dasar permohonan penambahan tiang listrik di Gang Rambutan, sebab, beberapa warga menarik arus dari satu tiang mustang. Akibatnya, mustang tersebut hampir tumbang serta sebabkan kebocoran hingga kedalam kamar pemilik mustang.

“Apalagi ini musim hujan, hampir setiap turun hujan rumah kami kemasukan air dwri bocoran mustang”,katanya.

Menurutnya, pihak PLN melalui marga marpaung beserta anggota sudah melakukan survey lokasi dan sudah tepat, tinggal menunggu pemasangan. Namun, janji hanya janji hampir 2 (dua) bulan, jawaban mereka hanya “bersabar”, “minggu depan dipasang” ,”sudah masuk agenda PLN” dan “sabar kami masih meranting pohon”. Sementara rumah warga tersebut hingga kini seng sudah mulai rusak dan kayu mulai membusuk.

Senada, Pangaribuan(34) berharap pihak PLN mau mendengar pelanggan yang miskin ini, “sebab, jika tidak dipasang secepatnya, kabel listrik antara mustang kami terancam putus dan arus tidak lagi tersambung kerumah kami masing-mading”ucapnya sedih.

Baca Juga :  Indonesia Legal Society (ILS) Somasi Inspektorat Kota Pematangsiantar


Manager PLN Pematangsiantar belum memberikan keterangan resmi terkait keluhan dan permohonan warga ini.(RED/KTN)

Bagikan :