Kapolres Batu Bara, Berikan Paket Sembako Secara Simbolis di Desa Guntung

Bagikan :

Batu Bara-Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. S,H.,M,H Menghadiri kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada para guru di se Kecamatan. Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan keterangan yang didapat wartawan, Selasa (07/07/2020) pada Jam, 13.30 Wib, Di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Demikian juga Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, juga membagian sembako secara simbolis.

Dan dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Binmas AKP Safii, BKO Binmas Iptu A. M. Sitorus dalam kegiatan bantuan sembako tersebut.

Ketua PD Alwasliyah H. M. Yusri, S.pd juga didampingi oleh Kepala Alwasliyah Kismawati, S. PdiI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat H. Husein Imsal. Juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, yang telah memberikan sembako kepada warga Desa Guntung.

Kepala Desa Guntung Muklis dan para Guru Se – Kecamatan Lima Puluh Pesisir, juga memberikan Aspirasi kepada Kapolres Batu Bara, yang sangat berjiwa sosial dan selalu bersedekah kepada masyarakat Batu Bara.

Baca Juga :  Tema Hidup 100% : Bupati Batu Bara Dan BNNK Peringati HANI 2020


“Kata Sambutan dari Ketua PD Alwasliyah, dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara, yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Desa Guntung.

“Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H, juga berikan kata sambutan kepada para tamu yang hadir dalam acara, marilah kita bersama sama untuk memperhatikan saudara kita yang membutuhkan.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara juga memberikan paket sembako secara simbolis. (RH/KTN)

Bagikan :