Narkoba Mengkwatirkan!Polisi Diminta Razia Semua Tempat Hiburan di Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Polres Pematangsiantar diharapkan benar-benar serius dalam menyelidiki dugaan peredaran narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Siantar.

Permintaan ini menanggapi pernyataan dari Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, terkait dugaan peredaran narkoba di THM. dalam pengungkapan kasus di THM Studio 21 di Jalan Parapat, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, beberapa waktu lalu.

Direktur LRR Siantar Bangun Pasaribu, Rabu (27/1/2021) mendesak agar pihak kepolisian juga melakukan razia dibeberapa THM di Kota Pematangsiantar seperti Karoke Anda, Braga, Ferarri dan THM Lainnya untuk memastikan dugaan jaringan peredaran narkoba dalam dunia malam di Kota pematangsiantar.

Saat di konfirmasi via seluler, AKP David Sinaga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengintaian asal narkoba tersebut.

“Ini lagi kita pantau-pantau darimana asal barangnya. Apakah dari Medan atau dari mana,” ujarnya.

Saat itu, AKP David Sinaga belum memberikan kapan kira-kira pihaknya melakukan razia di Karoke-karoke tersebut karena khawatir informasi akan bocor.

Masyarakat sangat mengharapkan keseriusan Polres Siantar dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba tersebut.(TIM/KTN)

Baca Juga :  Seorang Pria Diamankan Membawa Sabu 2,31 gr Didalam Mobil Innova

Bagikan :