Griya dan Megaland Marak Massage Beraroma Prostitusi

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Ternyata dugaan praktik prostitusi bermoduskan tempat massage alias pijat sangat marak di wilayah Siantar – Simalungun.

Namun entah mengapa, praktik prostitusi tersebut seolah tak terlihat Aparat Penegak Hukum (APH). Padahal keberdaan mereka sudah sangat meresahkan masyarakat.

Penelusuran kru media ini lokasi massage yang diduga menyediakan layanan dalam celana tersebut di Siantar – Simalungun, ada beberapa tempat di Komplek Megaland Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur.

Pada komplek yang sebenarnya untuk tersebut, terdapat beberapa usaha massage seperti Gr, Vo, V dan El. Para terapisnya terbilang muda dan berasal dari Siantar – Simalungun.

Ada juga GM, yang berada di komplek ruko dekat Water Park Siantar. Belum lagi yang berada disekitaran Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat. Sementara di Kabupaten Simalungun, Komplek Griya di Jalan Asahan bisa dikatakan menjadi pusat tempat message yang diduga menyediakan layanan prostitusi di Kabupaten Simalungun. Sama seperti sebelumnya, ada beberapa tempat massage di lokasi ini seperti G, As dan lainnya. dan tentu dengan terapis yang muda.

Baca Juga :  Traffic Light Padam, Lalu Lintas Simpang Farel Pasaribu Siantar Semrawut


Lokasi massage tersebut bebas beroperasi dan seolah tersembunyi rapi hingga tidak tercium oleh pihak berwajib. masyarakat bertanya-tanya dimanakah APH?(TIM/KTN)

Bagikan :