Kapolres Terima Audesi Bawaslu Pematang Siantar, Ini yang Dibahas

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynws.com|| Bertempat di ruangan kerjanya, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK terima audiensi dan kunjungan silaturahmi Komisioner Bawaslu Kota Pematang Siantar, Selasa, 10 Oktober 2023 siang pukul 12.00 Wib.

Komisioner Bawaslu yang hadir yakni Nanang Wahyudi Harahap, S.Sos selaku Ketua, Anggota/Komisioner Bawaslu Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Riky Fernando Hutapea, S.H, M.H dan Anggota/Komisioner Bawaslu Kordiv. HP2H (Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat Dan Humas) Frenky Dermanto Sinaga, S.H serta Kepala Sekretariat Bawaslu Ilhamsyah Putra Harahap, S.H dan Staff Bawaslu.

Silaturahmi ini merupakan bentuk perkenalan Bawaslu dengan Kapolres Pematang Siantar yang baru dengan tujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan kedepan kita dapat berkolaborasi positif dan mendukung penuh Bawaslu, untuk keberlangsungan pemilihan yang aman dan adil, serta untum menjaga Integritas Pemilu 2024. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Jadi Pembina Upacara Bendera dalam Program Police Go To School, Ini Pesan Kapolres Siantar