Jayadi Sagala Dipercaya Nahkodai KONI Pematangsiantar 2020-2024

Musorkot KONI Kota Pematangsiantar 2020 di Siantar Hotel, Sabtu (12/9/2020)
Musorkot KONI Kota Pematangsiantar 2020 di Siantar Hotel, Sabtu (12/9/2020)
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Jayadi Sagala SE terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematangsiantar hingga 2024 mendatang.

Jayadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua organisasi induk olahraga ini dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pematangsiantar yang berlangsung di Siantar Hotel, Sabtu (12/9/2020).

Ia yang merupakan calon tunggal mendapat dukungan dari 14 pengurus cabang olahraga (pengcab).

Jayadi mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Siantar yang telah mendukungnya dan dipercaya untuk mendukung menjadi Ketua Umum KONI Siantar. Saya siap memajukan olahraga di Kota Pematangsiantar.

“Harapan saya kedepan bagaimana olahraga di kota Siantar ini bisa lebih baik dengan teman-teman di cabor kota, saya mohon bisa dukung kami dan kerjasama yang baik untuk kemajuan kita semua,” kata Jayadi.

Sesuai peraturan bakal calon ketua harus memiliki dukungan 30 persen suara dari 24 pengcab di Kota Pematangsiantar. Jayadi dinyatakan sebagai calon tunggal karena memiliki 14 dukungan pengcab sementara pesaingnya Erwin Freddy Siahaan dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai Calon Ketua yang hanya memiliki dukungan 6 dukungan. (RED/KTN)

Baca Juga :  GIAN Siantar Anjangsana ke BNN Siantar Terkait Pemberantasan Narkoba

Bagikan :