Geger, Seorang Pedagang di Pasar Horas Siantar Meninggal Mendadak

Meninggal dunia diduga kelelahan dan memiliki Riwayat Penyakit Jantung, Minggu Tgl 18 Oktober 2020
Meninggal dunia diduga kelelahan dan memiliki Riwayat Penyakit Jantung, Minggu Tgl 18 Oktober 2020
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynes.com GEGER. Pedagang dan pengunjung Pasar Horas dihebohkan atas pria tua ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di kursi plastik warna merah di lorong kios Gedung I Lantai 1 Pasar Horas jalan Sutomo Kota Pematang Siantar Minggu (18/10/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kapolsek Siantar Barat IPTU Esron Siahaan dalam rilis pers yang disiarkan Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH menjelaskan kronologi temuan mayat tersebut.

Menurut penjelasan Esron Siahaan. Berawal dari saksi Ayu (32) warga jalan Medan Simpang Kapuk Kelurahan Tanjung Tonga Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar.

Saat itu Ayu melihat korban Berkin (79) warga jalan Wahidin Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, terduduk di kursi depan kiosnya, namun saat di panggil panggil korban tidak merespon. Merasa ada kejanggalan, Ayu menelepon keponakan Berkin, Ana (40) selamat dengan korban. Ujar Esron

Selanjutnya Ana menghubungi pihak Polsek Siantar Barat yang kemudian dilakukan cek dan olah TKP. Dijelaskan Ana, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Di duga korban meninggal akibat kelelahan seusai membuka kiosnya. Ungkap Esron sesuai keterangan saksi saksi.

Baca Juga :  BNNK Gelar Bimtek OPD Pemko Siantar


Hasil cek dan olah TKP serta pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau bekas aniaya pada jasad korban.

Pihak keluarga bermohon kepada pihak berwenang agar jasad korban tidak di bawa ke rumah sakit untuk di. Otopsi. Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban yang di duga kuat meninggal akibat penyakit yang diidap. (ALDY/KTN)

Bagikan :