Gapensi Siantar-Simalungun Akan Mengadakan Rakercab dan Pelatihan.

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews BPC Gapensi Siantar-Simalungun mengadakan rapat untuk keanggotaan. Rapat diadakan pada tanggal 12/02/2019 di kantor Gapensi yang beralamat di Jalan Kartini Bawah.

Rapat panitia yang dipimpin saudara Rudi Samosir selaku ketua panitia pelaksana dan sekretaris Panitia Viktor Sitanggang. Rapat juga dihadiri Ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Siantar-Simalungun Henry Tedi Silalahi.

Pada rapat di bicarakan tentang pelaksanaan Rakercab sesuai dengan amanat ADRT Gapensi. Ada beberapa point yang dibahas mengenai sosialisasi penyuluhan LPSE, pelaporan pajak dan peraturan perundang-undangan yang mengatur jasa konstruksi untuk para peserta.

Rakercab Gapensi yang akan diadakan pada tanggal 25-26 Februari 2019 bertempat di Siantar Hotel. Pada acara tersebut akan diadakan juga pelatihan kepada anggota Gapensi, pelatihan berupa cara menggunakan LPSE , pelaporan pajak perusahaan atau pribadi dimana pada acara tersebut akan diperagakan bagaimana aturan dan cara main nya.

Ketua BPC Gapensi Siantar-Simalungun Henry Tedi Silalahi mengatakan akan mengajak seluruh asosiasi yang ada disiantar simalungun untuk ikut serta dalam acara pelatihan ini. Menurutnya bahwa kegiatan dan pelatihan ini sangat penting untuk seluruh peserta asosiasi Gapensi dan asosiasi yang berada diluar Gapensi.

Gapensi akan mengundang Walikota Pematangsiantar, Kepala Dinas PUPR Pematangsiantar, Dinas Perpajakan dan Tenaga Ahli yang didatangkan untuk mengadakan presentase penyuluhan pelatihan. Turut juga diundang dinas-dinas yang berkaitan dengan jasa konstruksi di siantar-simalungun.

Ketua Gapensi Pematangsiantar mengharapkan acara ini dapat berlangsung dengan baik. Dimana acara Rakercab dan Pelatihan ini sangat penting untuk keanggotan yang berada dibawah Gapensi. Dia juga berharap kegiatan nantinya Asosiasi lain yang berhubungan dengan konstruksi ambil bagian dalam acara pelatihan. (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*