Faujan Hariansyah Siap Pimpin HMI Siantar-Simalungun Demi Kemaslahatan Umat

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Konfrensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (Konfercab HMI) Pematangsiantar-Simalungun Ke-XXXIV yang akan digelar pada 19 Desember 2020 medatang di sekretariat HMI Jalan Ragi Pane No. 08 Pematangsiantar. memunculkan sosok Faujan Hariansyah menjadi figur kuat untuk memimpin HMI dalam periode 1 tahun kedepan.

Fauzan menyatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi, dan untuk persiapannya dia mengaku di bantu oleh banyak teman-teman serta senior yang sampai saat ini masih peduli terhadap dirinya.katanya Selasa (15/12/2020) sekira pukul 14.30 di salah satu Kafe Jalan Kartini.

“Untuk menjadi ketua umum HMI ini, tentu banyak yang harus di persiapkan, saya dan teman-teman telah berusaha semaksimal mungkin, dan insyaallah para senior yang saat ini masih peduli dengan saya juga akan membantu baik dari segi finansial maupun moral”,jelasnya.

Menurutnya, ada beberapa motivasi dan misi yang membuat dirinya akan maju mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum HMI pada Konfercab yang akan di gelar tersebut.

Pertama, melihat Kondisi bangsa saat ini yang penuh dengan polemik dan konflik SARA, muncul kekhawatir kondisi ini nanti akan sampai dan merembet ke Kota kita tercinta ini, maka menjadi pimpinan HMI di Siantar ini tentu nantinya harus mampu membangun sinergisitas dengan kelompok multi agama dan etnis sehingga konflik sara dapat di hindarkan di kota tercinta ini.

Didasari hal tersebut kesiapannya menjadi Ketua Umum HMI Pematangsiantar-Simalungun dan akan membawa nama Baik HMI dengan Tetap Menjadi Mitra Kritis Pemerintahan.

“Saya siap menjadi Ketua Umum HMI dan jika saya terpilih, saya akan membawa dan menjaga nama baik HMI serta saya akan tetap menjadi mitra kritis pemerintah”,akhirinya.(RED/KTN)

Bagikan :