Rumah Cory Sriwaty Sebayang Sebayang Pemenang Pilkada Karo Dibanjiri Karangan Bunga

Ket foto ;karangan bunga mulai berdatangan ke halaman rumah dinas wakil Bupati dengan mengucapkan kata Slmat keberhasilan.,foto terkelinbukit
Ket foto ;karangan bunga mulai berdatangan ke halaman rumah dinas wakil Bupati dengan mengucapkan kata Slmat keberhasilan.,foto terkelinbukit
Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com Pasca selesainya rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pilkada Karo 2020,rumah dinas wakil bupati di jalan Veteran Kabanjahe mulai dihiasi papan bunga ucapan selamat.

Pengumuman perolehan suara oleh KPU Kabupaten Karo terkait pemenang Pilkada Karo 2020, terlihat puluhan karangan bunga ucapan selamat telah berdatangan, dan membanjiri halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Karo, Selasa 15 Desember 2020.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut ditujukan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo,Cory S.Sebayang- Theopilus Ginting yang terpilih di Pilkada Karo 2020.

Dari hasil perhitungan rekapitulasi perolehan suara Pilkada Karo 2020 diperoleh data yang menyebutkan bahwa, pasangan nomor urut 5 atas nama Cory S.Sebayang – Theopilus Ginting memperoleh suara sebanyak 59.600 suara. Dengan demikian pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Perindo ini diperkirakan akan segera ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Karo 2020.

Pasangan nomor urut 1 ,Josua Ginting – Saberina Tarigan harus puas dengan posisi pada urutan kedua dengan perolehan suara sebanyak 52.090 suara.

Baca Juga :  Video Gunung Sinabung Kembali Erupsi


Begitu juga dengan pasangan calon nomor urut 3 ,yang diusung Partai PDI Perjuangan,Iwan Depari – Budianto Surbakti berada pada rangking 3 dengan jumlah suara sebanyak 51.103 suara.

Pasangan nomor urut 2 yang merupakan paslon independen Cuaca Bangun – Agen Purba bertengger pada posisi urutan ke empat dengan perolehan suara 21.349 dukungan.

Pasangan calon nomor urut 4 Yus Felesky- Paulus Sitepu yang diusung Partai Golkar,Partai PAN dan Partai demokrat berada pada urutan 5,dengan perolehan suara sebanyak 3158 suara. (LIN/KTN) .
Bagikan :